Kamis, 03 Desember 2015

"Kabar Baik Buat Sahabat Kopma"

Sesuai dengan permintaan Bapak Rektor Ir.Rahmanta Setiahadi, MP perihal perintah pembuatan proposal usaha kopma, maka dengan bimbingan dosen muda fakultas ekonomi Ibu Siti Wardani Bakri, SE, MM yang kerap disapa dengan panggilan "Mbak Warda" telah berhasil membimbing pengurus kopma untuk membuat proposal usaha tersebut.

Proposal tersebut telah dipresentasikan di hadapan Bapak Rektor Universitas Merdeka Madiun pada tanggal 30 Nopember 2015 oleh Ibu Siti Wardani Bakri dan didampingi oleh Diyah Putri Sari selaku ketua Kopma periode ini. Kabar baiknya proposal tersebut telah disetujui oleh Bapak Rektor, dan diperkirakan Kopma Cendekia Sejahtera akan beroperasi mulai bulan Januari 2016 yang akan datang.

Mendengar berita baik tersebut, segenap anggota dan pengurus kopma yang sampai saat ini berjumlah sekita 70 orang, menunjukkan antusias mereka untuk segera mempersiapkan pembukaan kopma yang selama ini telah dinanti dan diharapkan. Berdasarkan proposal tersebut, usaha yang akan dirilis nantinya adalah usaha pertokoan, usaha jasa printing, dan usaha penjilidan skripsi.

Buat teman-teman mahasiswa Unmer Madiun ataupun seluruh warga Unmer Madiun yang belum gabung dengan kopma, pintu kopma masih terbuka lebar buat anda semuanya. Kabar baiknya pula, buat teman-teman yang mempunyai kreativitas bernilai ekonomis bisa dipromosikan melalui kopma nantinya. "Ayo tunggu apalagi, gabung bersama kami gak akan rugi...!!!  :) (Lukman Khakim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar